style="position: fixed; bottom: 0px; left: 10px;width:130px;height:160px;">animasi bergerak gif
My Widget

Senin, 03 Oktober 2016

aktivitas ku 24 09 16

pagi tadi saya bangun jam 05.05 WIB. aktivitas pertama yang saya kerjakan adalah sholat shubuh tentunya, kemudian setelah sholat saya langsung bergegas membantu ibu saya untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah selesai menyiapkan sarapan pagi saya mulai mengerjakan tugas rumah seperti menyapu lantai, mencuci piring dan mencuci baju. selesailah pekerjaan rumah yang saya kerjakan . kemudian saya langsung mandi untuk bergegas pergi kekampus, karena rumah saya jauh dari kampus saya berangkat kekampus pada jam 09.30 kemudian saya sampai kekampus pada jam 10.05 WIB. kemudian pada jam 10.20 dosen masuk untuk mengajar mata kuliah pertama pada hari itu yaitu pendidikan bahasa indonesia dan sastra kelas tinggi. kegiatan kuliah pada hari ini adalah presentasi kelompok 2 tetapi karena kurangnya persiapan ataupun bahan dari kelompok 2 presentasi hari ini ditunda. pada hari ini jam baru menunjukkan pukul 11.00 WIB, dikarenakan rumah saya jauh dari kampus saya tidak pulang karena pada 13.30 saya akan belajar mata kuliah MODEL-MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS ICT. sehingga saya harus peri kewarnet untuk mencari tugas kuliah lainnya sekalian untuk menghabiskan waktu sebelum masuk kuliah. kemudian hari telah menunjukkan pukul 13.30 saya langsung bergegas pergi kekampus untuk beklajar ICT . tugas pada hari ini adalah belajar membuat blog. 
demikian aktivitasku pada hari ini. 
APA AKTIVITASMU PADA HARI INI?

0 komentar:

Posting Komentar